Created by fe on Mon, 10/24/2011 - 11:08

Kuliah Kerja Lapangan (KKL) Jurusan Pendidikan Ekonomi Fakultas Ekonomi Universitas Kanjuruhan Malang berkunjung ke Jurusan Pendidikan Ekonomi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Yogyakarta (FE UNY) dengan tujuan sharing dengan Dosen dan Mahasiswa tentang semua aktifitas yang ada di Jurusan Pendidikan Ekonomi FE UNY serta akan menjadikan Jurusan Pendidikan Ekonomi yang ada di FE UNY sebagai rujukan untuk percontohan dan akan dikembangkan .....

Kuliah Kerja Lapangan (KKL) Jurusan Pendidikan Ekonomi Fakultas Ekonomi Universitas Kanjuruhan Malang berkunjung ke Jurusan Pendidikan Ekonomi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Yogyakarta (FE UNY) dengan tujuan sharing dengan Dosen dan Mahasiswa tentang semua aktifitas yang ada di Jurusan Pendidikan Ekonomi FE UNY serta akan menjadikan Jurusan Pendidikan Ekonomi yang ada di FE UNY sebagai rujukan untuk percontohan dan akan dikembangkan di Universitas Kanjuruhan Malang, jelas Dra Andriani Rosita, Jumat (21/10) di Ruang Aula FE UNY. Rombongan berjumlah 98 Mahasiswa dan 4 Dosen Pembimbing. Acara dihadiri pula Wakil Dekan II, Kajur/Sekjur Pendidikan Ekonomi dan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Ekonomi FE UNY.
Dalam sambutan selamat datang Wakil Dekan III FE UNY Siswanto, M.Pd. menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungannya ke FE UNY, selain itu juga menyampaikan mohon maaf bila kondisi gedung FE UNY masih berantakan karena dalam taraf penataan persiapan fisik yang mana FE UNY ini baru saja lahir pada 22 Juni 2011.
Namun harapannya apa yang menjadi tujuan dari KKL Universitas Kanjuruhan Malang dapat terlayani dan jalinan kerjasama dengan Jurusan Pendidikan Ekonomi Universitas Kanjuruhan Malang bisa berlanjut di kemudian hari. Acara dilanjutkan dengan diskusi yang dipandu Ketua Jurusan Pendidikan Ekonomi FE UNY Ali Muhson, M.Pd. (fe.uny.ac.id/Isti)

Bagikan
Senin, 24 Oktober 2011 Posted in | | 0 Comments »

One Responses to "KKL Universitas Kanjuruhan Malang Ke FE UNY"

Write a comment