Created by fe on Wed, 02/11/2011 - 10:32

Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) tahun ini sebagaimana tahun sebelumnya menerima bantuan dana untuk digunakan sebagai bantuan modal usaha yang bersifat bergulir bagi mahasiswa yang mengajukan kegiatan wirausaha baik secara perseorangan maupun kelompok. Melalui kegiatan Program Mahasiswa Wirausaha (PMW) ini diharapkan para mahasiswa mampu mengembangkan jiwa wirausaha dan dapat memiliki pengalaman dan merasakan langsung suka dukanya orang berwirausaha. Dengan demikian kegiatan PMW ini diharapkan mampu memberi bekal bagi mahasiswa kelak setelah lulus agar nantinya bisa hidup lebih mandiri di tengah masyarakat, demikian disampaikan Drs. Budi Sulistya Tim Pengembang PMW UNY. .....

Guna mengetahui sejauhmana tingkat keterlaksanaan PMW yang dilakukan para mahasiswa, maka pada tanggal 3 dan 4 November 2011 akan diselenggarakan Gelar Produk PMW UNY Tahun 2011 yang bertempat di Halaman Gedung Fakultas Ekonomi (FE) UNY mulai pukul 08.00 s.d. 16.00 WIB. Acara ini gratis untuk umum. Gelar Produk PMW kali ini diikuti 23 stand, termasuk stand yang nantinya akan diisi oleh Unit Produksi UNY, Enterpreneurship Education Center (EEC) UNY, dan Kelompok Desa Binaan, sedangkan jenis produknya berupa: kuliner, kerajinan dan produk-produk lainnya.

Lanjut Budi, Dalam memeriahkan kegiatan Gelar Produk PMW, juga didirikan satu panggung pertunjukan yang nantinya akan diisi oleh Unit Kegiatan Mahasiswa Bidang Seni UNY. Kita berharap selama Gelar Produk ini berlangsung tidak turun hujan sehingga pengunjung lebih banyak yang datang, khususnya civitas akademika UNY. Semoga!!! (b.sulist)

Bagikan
Rabu, 02 November 2011 Posted in | | 0 Comments »

One Responses to "Hadirilah Gelar Produk Wirausaha Mahasiswa UNY di FE UNY"

Write a comment