Talk show ini yang di selengarahkan di ruang Ki Hajar Dewantara pada tanggal 27 Februari 2010 dengan panitia dari BEM FISE dan bekerja sama juga dengan Fakultas. yang ikut pasti tau apa saja yang di bicarakan dalam talk show tersebut???
mengenai bagaimana cara kita untuk mencari dunia luar yang begitu luas bukan hanya di Indonesia dengan berbagai trik dan tips yang membuat kita bangun untuk menginjakan kaki kita keluar negeri melanjutkan study.

Dengan semangat mahasiswa, untuk mendapatkan info cara melanjutkan study keluar negeri. Yang di ikuti dari ratusan mahasiswa dari tingkatan semester yang berbeda, yang lagi PPL maupun yang lagi KKN selalu sempat untuk mendatangkan acara tersebut menurut mahasiswa itu penting apalagi acaranya tidak di pungut biaya sedikit pun alias free, datang hanya duduk manis di dalam ruangan tersebut mendengarkan apa yang di sampaikan oleh pembicara Bjorn Osen (GERMAN) dan M. Dity Ariansyah (INDONESIA) acaranya di buka oleh PD III FISE UNY, serta di kasih snack gratis untuk mengganjal perut yang belum terisi mulai dari pagi.

info yang di sampaikan pun luar biasa dari pembicara luar negeri(German) dan dalam negeri(Indonesia), tips dan trik serta infonya juga bermanfaat bagi para peserta yang hadir dalam talk show tersebut, sehingga mahasiswa yang ikut pun tak bosen-bosen setiap kata yang di sampaikan oleh pembicara takl shownya.

Bagikan
Sabtu, 27 Februari 2010 Posted in | | 0 Comments »

One Responses to "Talk Show Study Lanjut ke Luar Negeri"

Write a comment