Minggu, 11 April 2010. BEM FISE 2010 dari depatemen PPM melaksanakan salah satu program kerja mereka yaitu MERIAH (Lomba Memasak Merahi Hadiah). Dalam acara itu, ketua panitianya Danang JTP. Lomba tersebut bertempatan di Tampan (Taman Pacasila), serta di meriahkan oleh berbagai mahasiswa dari kalangan jurusan berbeda di Fakultas Ilmu Sosial dan Ekonomi tersebut. Serta bahan yang harus di masak telah ditetapkan oleh panitia, yaitu berbahan dari singkong dan tempe. Perserta lomba memasak harus membuat kreasi mereka masing-masing yang menurut mereka itu lebih baik dari masakan peserta lainnya dan harus di kalahkan.


Panitia memberikan waktu selama empat jam buat peserta untuk menunjukan kreasi masakan masakan peserta. Ketika waktu menunjukan akhir dari perlombaan maka kreasi masakan peserta di kumpulkan di depan dan disusun rapih, dan tiap kelompok peserta harus mempresentasikan makanan mereka buat serta memberi nama makanan tersebut dan harga yang pantas buat makanan itu.
“Kita pasti akan menang, karena masakan BEM FISE ini begitu enak”, begitulah teriaknya percaya diri Ketua BEM FISE 2010 ketika ditanyakan apakah masakan BEM FISE akan menang, minggu (11/3)
Di dalam perlombaan pasti ada yang kalah dan ada yang menang, dan jurinya terdiri dari empat orang yaitu Triyanto, Yudi, Alive, dan Rizal dari pengurus BEM FISE tahun sebelumnya, memutuskan bahwa yang menang dalam acara lomba masak tersebut yaitu juara satu dari Akuntansi, juara dua dari Ekonomi, dan juara tiga dari Manajemen.
BEM FISE 2010 selaku tuan rumah yang menyelengarakan acara tersebut ternyata hanya medapatkan ucapan terima kasih telah berpartisipasi dalam acara tersebut bersama kelompok peserta lainya yang belum berhasil memberikan piala buat HIMA atau jurusan mereka.
Selain makanannya enak dirasakan di lidah, kebersihan pun dinilai dari segi indikator yang baik. Red
selamat untuk yang menang dalam lomba tersebut dan terima kasih telah berpartisipasi dalam acara tersebut.

Bagikan
Senin, 12 April 2010 Posted in | | 0 Comments »

One Responses to "MERIAH"

Write a comment