Ki Hajar Dewantara--,FISE STUDY CENTER (FSC) 2 April 2010 ada apakah gerangan di sana? hari tersebut merupakan hari pertama pertemuan perdana Peserta FSC yang bertujuan membuat mahasiswa FISE menjadi lebih optimal lagi untuk menjadi pemimpin. FISE STUDY CENTER (FSC) merupakan kegiatan yang ada di Fakultas Ilmu Sosial dan Ekonomi yang bertemakan "peran aktivis mahasiswa dalam dinamika kampus dan peran mahasiswa dalam dunia politik kampus dan politik Indonesia", sedangkan RLC (Rema Leader Center) di laksanakan oleh BEM REMA UNY. Kegiatan FSC hampir sama dengan RCL tapi FSC itu levelnya di bawah RCL dan hanya sebatas Fakultas Ilmu Ekonomi dan Sosial. Pertemuan pertama FSC ini di buka oleh Bapak Suhadi Purwantara, M.Si (PD 1) yang mewakilkan Bapak Dekan FISE Sardiman AM MPd yang tidak dapat hadir pada acara tersebut.

 sebelum acara tersebut di buka oleh PD 1 FISE UNY, kata sambutan di berikan kepada ketua panitia FSC tersebut / Direktur FSC yaitu Miftah, serta di lanjutkan oleh Sekjen BEM FISE yaitu  Rani yuanita yang mewakilkan Ketua BEM FISE yang berhalangan hadir pada acara teresebut.

Inti acara tersebut adalah di lakukan diskusi bersama dengan pembantu rektor III UNY Bapak Prof. Dr. Herminarto Sofyan serta Fitra Hariadi di moderator oleh Diar.

pertemuan kedua akan di lakukan pada tanggal 17 April 2010.

Bagikan
Selasa, 06 April 2010 Posted in | | 0 Comments »

One Responses to "Pertemuan FSC pertama"

Write a comment