STUDEN CENTER lantai 2--, 29 Maret 2010. Pengurus BEM FISE 2010 mengadakan kegiatan Suplemen dan Bedah Film di gedung studen Center lantai 2 untuk pengurus BEM FISE 2010. Tujuan di adakannya kegiatan tersebut untuk memotivasikan Pengurus BEM FISE 2010 untuk tetap semangat mengadakan kegiatan tersebut guna memperlancar program kerja mereka. Yang datang pada acra tersebut adalah pengurus BEM FISE serta dari UKM Ekpresi bersama-sama mendiskusikan fil tersebut.

Bedah Film nya yaitu Film berjudul "BALIBO"Film yang disutradarai Robert Connolly ini mengisahkan kebrutalan tentara Indonesia yang melakukan pembunuhan terhadap lima wartawan Australia pada 1975. Para jurnalis tersebut adalah Gary Cunningham, Malcolm Rennie, Greg Shackleton, Tony Stewart, dan Brian Peters.

sebenarnya film tersebut hanyalah rekayasa, tak akan mungkin negera Indonesia pada waktu itu sudah memiliki senjata yang cangih ketika itu.

tapi bagi Indonesia, bahwa Film tersebut hanya Fiksi belakang dari sutradaranya yang bisa membuat hubungan antara Indonesia dan Australia makin pudar.

Bagikan
Selasa, 06 April 2010 Posted in | | 0 Comments »

One Responses to "SUMPLEMEN dan BEDAH FILM"

Write a comment