Taman pancasila menjadi ajang pertemuan Mahasiswa Baru FISE UNY 2010, tepat pukul 7.00WIB. Mahasiswa Baru singkat MaBa kumpul pagi-pagi sebelum acara dimulai. Masih memiliki semangat baru yang membara-bara seperti semangat 45.

Pertemuan TM OSPEK FISE UNY (Teknical Meeting) yang terdiri dari dua pertemuaan. Pertama (24/7) yaitu panitia OSPEK FISE UNY 2010 memperkenalkan diri mereka, selanjutnya pembacaan peraturan OSPEK dan penugasan buat OSPEK FISE UNY 2010, serta kordinasi per-Clauster yang terdiri dari lima gugus diserahkan kepada Panitia Pemandu.

Serta pertemuan TM (Teknical Meeting) yang kedua dilaksanakan pada (31/7), tempatnya sama dengan pertemuan yang sebelumnya di Tampan (Taman Pancasila), pertemuaan ini lebih banyak karena diramaikan oleh MaBa angkatan 2010 yang mengikuti jalur SM 2 pendaftaran UNY setelah pengumuman SM 2(29/7). Selain penugasan untuk MaBa buat OSPEK FISE UNY 2010 ini, dilanjutkan dengan Debat yang diramaikan oleh perwakilan Clauster yang terdiri dari dua Mahasiswa yang membahas isu-siu yang ada didalam kampus dan Dunia, serta Finalnya dilanjutkan pada waktu hari Terakhir OSPEK(6/8).

Warna OSPEK FISE tahun ini yang melambangkan warna merah sesuai dengan warna Fakultas Ilmu Sosial dan Ekonomi (FISE). Salam serta Buat MaBa harus tetap semangat..!!!

Bagikan
Minggu, 01 Agustus 2010 Posted in | | 0 Comments »

One Responses to "Teknical Meeting OSPEK FISE UNY 2010"

Write a comment