Para panitia OSPEK merasakan secara resmi dilantik pada hari minggu (30/5) di ruang Ki hajar dewantara. Dengan dilantiknya panitia OSPEK tersbut dapat merubah OSPEK FISE UNY pada tahun ini, dapat berubah lebih baik dari tahun sebelumnya.

Acra tersebut di buka oleh Dekan FISE UNY yaitu Bapak Sardiman, M.Pd mengatakan bahwa panitia OSPEK FISE UNY harus bisa menguasai mahasiswa baru, jangan sampai mahasiswa tersebut yang menguasai kalian. Begitu dalam acara pembukaan pelantikan OSPEK FISE UNY dan GRAND LAUNCHING jurnal FSC dengan dibagikan jurnal FSC tahun kemarin kepada peserta, sebelumnya sambutan oleh Azwan Nurkholis selaku ketua BEM FISE UNY. Dan dilanjutkan dengan pengambilan sumpah Panitia OSPEK FISE UNY 2010 yang dibacakan oleh Ahmad Bactiar faqihuddin selaku ketua OSPEK FISE UNY 2010 yang di ikuti oleh seluruh panitia OSPEK lainnya terdiri dari Panitia Inti, pemandu, PK, P3k, humas, Sponsorship, perlengkapan, PDD, konsumsi dan acara.

Dengan diambilnya sumpah janji tesebut, maka secara resmi sebagai Panitia OSPEK FISE UNY 2010. dan dilanjutkan diskusi dengan Bapak Nasiwan,M.Si yang memberikan dukungan bahwa diskusi sangatlah perlu seperti di FISE ini ada FSC, yang memberikan agar mahasiswa tersebut aktif dalam berbicara serta pengetahuan yang luas dan memberikan skill yang lebih baik, agar dapat bersaing didunia luar.

Bagikan
Sabtu, 29 Mei 2010 Posted in | | 0 Comments »

One Responses to "Pelantikan Panitia OSPEK FISE UNY 2010 dan GRAND LAUNCHING JURNAL FSC"

Write a comment