Pasti udah pada tau semua neh, ada apa dengan ruangan tersebut.? Pendidikan karakter yang di terapkan di UNY khususnya di Fakultas Ilmu Sosial dan Ekonomi yang sebentar lagi akan terbagi menjadi Fakultas Ilmu Sosial dan Fakultas Ekonomi.
Sebelum menjelang tahun ajaran baru 2010 kali ini, FISE di gemparkan dengan mata kuliah Pendidikan Karakter setiap jurusan akan mendapatakan mata kuliah tersebut yang berbobot 2 sks ini.

Dari karakter saja, sehingga dapat di pikirkan kalau pendidikan karekter tersebut merupakan pendidikan yang membentuk karaker/kepribadian kita sendiri. Disinilah pendidikan karekter tersebut mendidikan kawan-kawan mahasiswa UNY pada umumnya dan Mahasiswa FISE pada khususnya agar menjadi karakter yang baik dan diharapkan oleh bangsa kita ini.

Bagaimana? apakah sudah anda lihat ruangan kuliah tersebut, tepatnya di lantai satu gedung lama FISE timur UNY.
kawan-kawan akan terkejut dengan rungan yang di tata seperti kantin, dengan meja bundar dan kursi yang mengelilinginya. jadi kawan-kawan akan merasakan suasana yang begitu nyaman sehingga kalian bisa saling diskusi dengan teman-teman anda. Ruangan tersebut baru di renovasi sedemikian rupa, sehingga ruang tersebut di pakai untuk mata kuliah Pendidikan Karakter.

Bagikan
Senin, 27 September 2010 Posted in | | 0 Comments »

One Responses to "Yuuukk.... kita liat ruangan G.01.109"

Write a comment