Kamis, 5 Agustus 2010 bertempat di Ruang Ki Hajar Dewantara di adakan OSPEK jurusan Pendidikan Administrasi yang terdiri dari dua prodi yaitu Pendidikan Administrasi Perkantoran dan Administrasi Negara dengan tema "pendidikan profetik sebagai pembentuk mahasiswa administrasi yang berjiwa sosial". Kumandang pendidikan profetik bukan hanya di GOR, di Tampan, tapi juga di Ruang Ki Hajar Dewantara. Itu terbukti dengan diadakan OSPEK jurusan Pendidikan Administrasi.
"Tema yang diambil pada tahun ini, agar mahasiswanya menamkan pendidikan Profetik itu sendiri dan dapat mengimplementasikannya" Shandra selaku ketua OSPEK jurusan pendidikan administrasi.

Sebelum mahasiswa baru (maBa) kumpul terlebih dahulu di Taman Pancasila (Tampan) untuk mengecek penugasan yang terlah diberiakan fakultas, dan selanjutnya maba disambut ke OSPEK jurusan. Materi pertama disampaikan oleh Ibu Sugi Rahayu, M.Pd, M.Si selaku ketua prodi Administrasi Negara sekaligus mewakilkan Bapak Sudaryanto, M.Si selaku Kajur pendidikan Administrasi untuk menjelaskan jurusan pendidikan administrasi itu sendiri. Materi kedua di sampaikan oleh Triyanto P.N. yang memberikan materi pendidikan profetik tersebut untuk lebih dalamnya.Selain materi yang disampaikan ada pemutaran movie administrasi dan aksi yaitu maba in action yaitu maba dapat menampilkan kreasinya tersendiri seperti orasi, menari, puisi, dll. Pemilihan peserta dan panitia terbaik juga dilakukan.

Bagikan
Sabtu, 07 Agustus 2010 Posted in | | 0 Comments »

One Responses to "OSPEK Pendidikan administrasi membawah Pendidikan profetik"

Write a comment