Pada tanggal 13-14 Maret 2010 BEM FISE UNY menggadakan UP GRADING di BUmi Perkemahan(BuPer) di Wonogondang, Sleman, Yogyakarta. Sebelum berangkat menuju tempatnya UP GRADING, ada pengarahan dari Dekan FISE dengan di bukanya oleh pak DEKAN maka acara UP GRADING BEM FISE UNY 2010 di resmi di buka. Dengan berdo'a bersama yang di pimpin oleh pak DEKAN maka kawan-kawan BEM pun menuju ke Wonogondang dengan memakai kendaraan motor yang telah menunggu di depan dekanat.
Setelah sampai di tempatnya, para kawan-kawan BEM pun istirahat, sambil menggungu isomah selesai dan materi 1 jam 13.00 WIB tentang “Keeksekutifan dalam bingkai lembaga kemahasiswaan”
Disampaikan oleh : Akhmada Khasby Ash Sidiqi (Mendagri BEM REMA UNY 2010).
Setelah materi pertama selesai, maka di lakukan istirahat untuk shalat Ashar. Setelah selesai, maka di lanjutkan materi selanjutnya yaitu Materi II
“Manajemen Isu”
Disampaikan oleh : Alvian.
Dalam acara UP GRADING ini malamnya di adakan api unggun yang berada di luar yang begitu dingin. Sebenarnya acaranya yaitu sharing Proker (program Kerja) tapi karena fasilitas yang ada di sana tidak dapat di gunakan/sedang mengalami gangguan teknis yaitu Listriknya padem maka di lakukan rencana B yaitu membuat api unggun, dengan bantuan kawan-kawan BEM akhirnya apinya bias hidup juga untuk menyinari gelapnya malam tanpa pencahayaan. Terasa hangatnya malam itu. Acaranya di isi dengan Raka ketua BEM FISE 2008 dengan acara yang di bawah Ketua BEM FISE 2008 ini, satu demi satu pengurus BEM FISE 2010 dapat mengenal teman-teman yang lain yang belum kenal akan tetapi sering ketemu di kantor BEM. Dengan di lakukan lempar bola dari kawan ke kawan BEM yang sedang mengelilingi api unggun.

Siang harinya di adakan OutBound di antara lain, menyelusuri jejak-jejak di tengah hutan untuk sampai di air terjun di aliran kalikuning dengan di bagi 2 kelompok sehingga sampai ketempat tujuan tersebut. Acara selanjutnya adalah mengambil bola di parit, satu orang satu bola. Setelah dapat satu maka dapat keluar dari parit tersebut. Yang menjadi juri adalah Azwan selaku ketua BEM FISE 2010 ini. Akan tetapi walau dia tidak basah akhirnya Ketua BEM nya pun di basahin oleh para pengurus yang lain.

Acaranya masih lanjut, yaitu lompat kolam dengan tali, melewati tembok berlin, jalan tarik, cari jalan dengan mata tertutup di komandoi satu orang, serta yang satu ini adalah melewati kolam dengan mengunakan satu bambu di tanggah kolam tersebut yang dapat melewati hanya cewek, sedangkan cowoknya tidak ada yang sampai. Begitu dahsyatnya perempuan BEM FISE.

UP GRADING ini merupakan prokernya Departemen PSDM yang sebelumnya telah melakukan kepanitian LKMM.
Jaya selalu BEM FISE UNY….



Bagikan
Senin, 15 Maret 2010 Posted in | | 1 Comments »

One Responses to "UP GRADING BEM FISE 2010"

  1. Anonim
    says:

    menyenangkan.

Write a comment