“kabar mahasiswa sekarang sangat lah buruk, kenapa? Dikarenakan mahasiswa itu sekarang terpecah-pecah dan mahasiswa tersebut hanya mementingkan dirinya masing-masing.” Kata Aggung Baskoro dari UGM dalam acara FSC (Fise Study Center) pertemuan ketiga yang di adakan di Ruang Ki Hajar Dewantara (14/5) ketika beliau bertanya kepada para peserta FSC bagaimana kabar mahasiswa sekarang.
Dalam pertemuan FSC ke-3 ini yang bejudul “implementasi peran politik mahasiswa Indonesia melalui peningkatan kualitas dan intergrasi komunikasi politik di era globalisasi”.
Syarat-syarat plobi yaitu mempunyai kapasistas teknik komunikasi, mampu memahami hakikat politik dan kepentingan politik lain, mampu mencatat dan mengidentifikasikan kepentingan politik lain, mampu membangun titik temu berfikir alternative politicial deal. Serta metode lobi yaitu personal meetings, pembicaraan via telepon surat pribadi, kampanye media, profesional help, ormas, massa. Dan banyak lagi materi yang di sampaikan oleh Aggung Baskoro selaku pembicara dalam pertemuan FSC ke-3 ini, dan dihadiri oleh 19 peserta FSC.

Bagikan
Jumat, 14 Mei 2010 Posted in | , | 0 Comments »

One Responses to "FSC ke-3 :(Implementasi peran politik mahasiswa)"

Write a comment