Jakarta,UNJ. Ini dia rombongan BEM FISE dan BEM FT dari UNY yang turut serta dalam Aksi 20 Mei 2011. Rombongan UNY ini terdiri dari: Azwan Nurkholis(Ketua BEM FISE 2010), Heri Sudarmanto(Ketua BEM FISE 2011), Toni Hidayat Danang Jaya(Kadept. Media dan Informasi BEM FISE), Ahmad Bachtiar Faqihudin(Kadept. Sospol BEM FISE), Handoko(Staff PPM), Ahmad Syaiful H(Ipung PPM), Wahyu Rusdiyanto(Kadept. Media Hima ADP), Novendhi A(Staff Sospol), Fadli Rozaq(Ketua BEM FT) dan staffnya. Keberangkatan dari Jogja bersama BEM KM UGM, BEM KM Farmasi UGM, BEM UNSOED, dll.
Aksi 20 Mei tersebut diprakarsai oleh BEM SI dan di hadiri juga oleh kawan-kawan mahasiswa dari Sumatra dan Bali. Unsri dan Udayana datang pada Aksi tersebut sebagai komitmen mereka dalam BEM SI.
Aksi kali ini dikoordinatori oleh BEM KM Unpad selaku korpus BEM SI tahun ini. dimulai dari UNJ rawamangun selanjutnya long march menuju istana negara untuk menyampaikan gugatan-gugatan atas janji-janji pemerintah. Aksi ini berakhir saat senja namun ini belum selesai dan masih dilanjutkan dengan tirakatan di halaman Monas Jakarta.

Bagikan
Senin, 24 Oktober 2011 Posted in | | 0 Comments »

One Responses to "BEM FISE road to Jakarta 20 Mei 2011 with BEM FT"

Write a comment